Welcome To Our Site Accessories Wholesale

Tempat Kulakan Grosir Aksesoris hp & Speaker satu tangan Gan... Nggak boros ongkir karena semua ada disini... Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan expedisi pilihan Anda... Enjoy Gann

Cara Flash C3-00 RM-614 dengan MX Key

Banyak treath di beberapa Forum atau situs blog yang mungkin bagi shobat   masih membingungkan, karena tips yang di share  ternyata tidak bisa di praktekkan, atau tidak jelas tutornya.

Memang yang pernah saya alami sendiri cara flash C3-00 dengan mx key sangat berbeda dengan nokia pada umumnya (BB5 SL2, SL3, SL30) yang dimana interface nya menggunakan kabel Micro USB.

Kalo kita biasa menggunakan mx key saat flashing Nokia yaitu dengan cara tekan Flash>pasang batrei> pasang kabel> tekan tombol power langsung jalan. Namun pada C3-00 prosedur itu tidak bisa di terapkan (menurut pengalaman saya, gak tahu ya kalo shobat ada yg bisa), tetapi methode flashing malah sebaliknya, yaitu dengan cara, meyalakan hape terlebih dulu, kemudian pasang kabel  baru kemudian tekan flash, tentu saja setelah hape terdeteksi sebagai usb phonet.

Untuk menyingkat sharing saya kali ini, langsung saja shobat bisa lihat pic berikut ini :
Mohon maaf kalo kata2nya kurang enak dibaca: karena saya bukan penulis surat kabar...hehe..


 Lalu bagaimana dengan shobat yang tidak punya alat MX Key apakah bisa melakukan flashing.?? jawabannya bisa yaitu dengan Nokia Updater, tutornya nanti saya share di halaman baru.

Semoga bermanfaat dunia akhirat.....amin....

By Arda Blackphone
Arek Dawung
https://api.whatsapp.com/send?phone=62881036918888

About dawungacc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka
Handsfree DQ31 Bazoka