Welcome To Our Site Accessories Wholesale

Tempat Kulakan Grosir Aksesoris hp & Speaker satu tangan Gan... Nggak boros ongkir karena semua ada disini... Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan expedisi pilihan Anda... Enjoy Gann

TIPS CARA PASANG ANTI GORES / TEMPERED GLASS

Berikut tips singkat cara pasang anti Gores, baik Ag Plastik maupun Kaca, namun untuk pasang AG plastik butuh ketelatenan lebih

1. Bersihkan permukaan layar HP, lepas dulu anti gores lama bila ada dan bersihkan permukaan sampai benar" besih termasuk dari bekas lem yg nempel (Biasanya sy gunakan minyak kayu pth untuk hasil maksimal dan cepat, jgn gunakan bensin atau tiner), Untuk HP baru. lebih mudah biasanya.

2.Periksa kembali dan  Pastikan permukaan  layar HP benar" besih termasuk dari debu, jgn biarkan ada debu meski kliatan cuman 1 aja akan membuat AG jadi gelembung.

3. Ukur dulu Anti Gores, pas kan dgn HP nya, bila sdh pas, kita punya gambaran bahwa pasangnya akan seperti dan sesuai yg kita passin tadi

4. Kelupas plastik pada anti gores yg ber-permukaan Lem, biasanya di tandai dgn plastik ujung warna merah dgn di beri Nomor 1.

5. Segera pasang AG yg telah di lepas plastiknya, jgn lama" AG kondisi Lem terbuka,  krn bisa terkena kotoran atau debu.

6. Jangan di pegang bagian Lem, peganganglah bagian  tepi/pinggiran.

7. Lalu pasang ke layar kaca HP, (lebih mudah dari atas atau bawah dulu, liat bagian pinggir tepi layar hp dan tepi Anti gores agar lurus dan pas, bila krg pas bisa geser atau disesuaikan sebelum di tempel secara keseluruhan.

8. Bila sdh pas masing ujung, bisa langsung di tempel, untuk AG kaca ditaruh lalu di sentuh" dikit pake jari sdh nempel sendiri,  Untuk AG plastik, perlu di urut" dari bagian pertama di tempel sampai ujung. Tunggu sekitar 3 menit agar lem tempered kering.

9. Lepas lapiran ke 2 bagian atas ( biasanya lbh tipis)

10. selesai

NB : bila sdh nempel, permukaan bersih, hasil akan maximal,
Namun bila kemasukan debu atau saat bersihkan krg,  maka terjadi kembung dibagian debu, atau bintik"

 Untuk AG kaca sebagian masih bisa dilepas lalu dibersihkan dan di pasang lagi, Namun untuk AG plastik, buka dari salah satu ujung yg paling dekat dgn gelembung debu tadi, gunakan silotip putih kecil untuk ambil debu, lalu urut lagi, selesai....

Meski kelihatan mudah, tidak semua org mampu memasang dgn hasil baik, saat nya Anda ambil untung besar, karena pemasangan tidak semua org bisa lakukan.

Pemasangan gagal, kebanyakan di sebabkan kurang telaten dan teliti dlm proses pemasangan, jangan menyalahkan anti goresnya lalu di retur..

Semoga bermanfa'at

Written by Lumbung Acc Surabaya
https://api.whatsapp.com/send?phone=62881036918888

About dawungacc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka
Handsfree DQ31 Bazoka