Welcome To Our Site Accessories Wholesale

Tempat Kulakan Grosir Aksesoris hp & Speaker satu tangan Gan... Nggak boros ongkir karena semua ada disini... Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan expedisi pilihan Anda... Enjoy Gann

POWER BANK DAN BATREI DI LARANG KIRIM VIA PESAWAT


Sehubungan dengan kasus terbakarnya HP Samsung S7 dan Note 7,  berita lengkapnya
DISINI
order pengiriman lewat udara yg berisi POWER BANK, BATREI Lithium, SPEAKER dan sejenisnya Otoritas Penerbangan Bandara Juanda melarang untuk masuk pesawat. (PROHIBITED ITEM)

Untuk itu semua pesanan dari kami yang berisi barang tersebut kiriman lewat udara tidak bisa kami kirim.



Sebenarnya pemberitahuan larangan ini sudah sekitar 2 bulan, namun kami mencoba tetap untuk memasukkan barang yang dilarang diatas tersebut kedalam paket kiriman barang dan mencoba dengan beberapa Expedisi/Jasa kirim yang berbeda beda (JNE, AFRO, MEX, INDAH LOGISTIC, POS KILAT DLL) namun tetap saja mental di bandara.

Seperti Afro (EXPDISI SPESIALIS JURUSAN KE WILAYAH SULAWESI PALING MURAH) malah akan memblacklist kami dan tidak mau menerima kiriman dari kami,bahkan kami sempet kelihalangan ongkos kirim yang sudah kami bayar dari uang Customer, barang di tolak di bandara uang ongkos kirim tidak di kembalikan oleh pihak Afro. Saat itu kami akn mengirim barang jurusn ke Palu.

Begitu juga Mex, saat kami kirim pesanan barang sebanyak 2 koli Jurusan Jayapura dengan berat sekitar 50kg, setelah masuk ke Mex sekitar  3 hari kami dikabari bahwa barang  di tolak di bandara yang memang didalam paket berisi Power Bank dan Speaker.

Pihak Mex menanyakan apa isi didalam Paket, dan kami mengatakan yang sebenarnya, dan pihak Expedisi Mex menegaskan bahwa barang" tersebut sekarang dilarang kirim lewat udara (pesawat)

Dan barang akhirnya dikembalikan, dengan konsekwensi ongkir akan di potong 50% bila kiriman
tidak lagi menggunakan jasa Mex dan isi dalam paket barang dilarang tersebut harus diambil.

Akhirnya memang kami menarik barang yg berupa power bank dan speaker, dan sisa barang lainnya yang tidak mengandung baterei dan speaker/ magnet kami kirim kembali ke Mex daripada pelanggan kami harus kehilangan ongkos kirim 50% padahal ongkos kirim nya waktu itu hampir 2juta yg sudah di bayar.

Dan untuk barang power bank dan speaker kami kirim lewat Mega Baya Express (expedisi darat/kapal, speasialis jurusan ke Jayapura)

Itu adalah 2 contoh yang cukup merepotkan kami, karena proses kirim awal hingga menarik barang kembali membutuhkan waktu sekitar 1 minggu baru bisa kekirim lagi.

Dan masih banyak contoh lainnya seperti Tim Marketing Lumbung Acc kirim menggunakan JNE, POS KILAT pun terjadi hal yang sama seperti diatas tadi.

Memang dengan adanya kejadian ini kami sendiri sebagai pihak suplier aksesoris handphone sangat dirugikan dengan kondisi ini. Pihak Customerpun juga rugi karena kairim lewat darat/kapal membutuhkan waktu lama sekitar 1 minggu hingga 2 minggu tergantung wilayah pulau mana tujuannya.

Sebagian juga ada barang packingan dari kami kembali dalam kondisi terbongkar. namun setelah kami cek , alhamduillah barang tidak ada yang hilang.

Pengalaman  lain berdasarkan cerita yang kami dapat, barang bawaan di pesawat ntah itu koper atau lainnya bila di taruh di bagasi, barang tidak aman, selain barang resiko rusak /pecah, bisa juga hilang. Banyak crita koper di gembok bisa dirusak brg yg berharga di koper bisa hilang, dan masih banyak cerita lainnnya yg mungkin dalakukan oleh pihak (pekerja kuli) maskapai, bukan petugas bandara/x-ray.

Hal diatas hanya terjadi kiriman yang melalui udara yaitu kebanyakan kiriman ke luar Pulau (WILAYAH : NTT.  NTB, KALIMANTAN, SULAWESI). Namun untuk kiriman wilayah jawa tidak ada masalah, karena armada kirim mnggunakan darat (Mobil/Truk).

Untuk wilayah NTB menggunakan kapal/darat masih tergolong murah dan cepat, hanya makan waktu sekitar 4hari dan ongkir kirim juga murah dan bisa mebayar ongkir di tujuan dan yang Biasa kami pakai adalah epedisi Chandra Express, murah, mudah dan cepat)

DENGAN SEDIKIT PNJELASAN KAMI DIATAS, AGAR KIRANYA PARA CUSTOMER KAMI BISA MEMAHAMI DAN MEMAKLUMI KEADAAN TERSEBUT, KARENA DIPIHAK KAMIPUN MERASA TIDAK NYAMAN

SEBAGAI ALTERNATIF MEMANG CUSTOMNER KAMII AKHIRNYA BANYAK YANG MENGUGUNAKAN DARAT/KAPAL UNTU KIRIMAN KE LUAR PULAU DARI SURABAYA

UNTUK DAERAH NTT, NTB, KALIMANTAN, SULAWESI KAMI MEMPUNYAI BANYAK LANGGANAN EXPEEDISI DARAT/LAUT

UNTUK WILAYAH SUMATRA PUN KAMI JUGA SUDAH PUNYA LANGGANAN EXPEDISI DARAT YANG CUKUP MURAH DAN LUAMAYAN CEPAT HANYA SEKITAR 7 HARI KERJA KIRIMAN KE WILAYAH SUMATRA SUDAH SAMPAI DAN ONGKOS KIRIM JUGA BISA MMBAYAR DITUJUAN (SOLOK, MEDAN, SINGKIL, BENGKULU LAMPUNG, JAMBI DAN MASIH BANYAK LAGI WILAYAH SUMATRA LAINNYA)

Sebenarnya sangat banyak barang2 yang larang diangkut lewat sepasawat, namum kami hanya menyampaikan yang seperlunya saja. Untuk mengetahui lebih banyak banyak barang2 apa saja yang diarang lewat pesawat, Anda bisa browsing di google.


https://api.whatsapp.com/send?phone=62881036918888

About dawungacc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Apa alasan nya knpah powerbank ataupun hp gk bisa naik via udara
Alsannya dri mna

Anonim mengatakan...

laptop pun juga ga bisa.. pengalaman ditolak bandara juanda

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka
Handsfree DQ31 Bazoka