Welcome To Our Site Accessories Wholesale

Tempat Kulakan Grosir Aksesoris hp & Speaker satu tangan Gan... Nggak boros ongkir karena semua ada disini... Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan expedisi pilihan Anda... Enjoy Gann

BBM VERSI TERBARU DENGAN FITUR2 BARU TELPON DAN VIDEO CALL GRATIS

Saya sudah lama menggunakan BBM sebagai aplikasi untuk memudahkan pekerjaan saya yaitu karena saya sering kali menggunakam BBM untuk broadcast atau biasa di sebut BC. 

Dengan kemudahan bc yang di sediakan oleh bbm memang mengandung kekurangan seperti tidak atau belum ada kemampuan menyertakan foto seperti di WA. Namun saya bisa gunakan link setiap saya bc, karena memang yang saya bc itemnya sangat banyak,  sehingga saya hanya bisa bayangkan andai saya bc semua barang dan harus menyertakan semua foto maka sama sekali tidak praktis,  sedangkan di bbm kemudahannya adalah saya bisa bc semua kontak tanpa penerima harus melakukan save kontak terlebih dulu. 

Berikut fitur2 baru dari BBM yang siap dinikmati penggunanya. 

1. Telpon Gratis

BBM versi terbaru 3.3.9.130 dilengkali telpon gratis ke semua pengguna Bbm.  Nah makin baguskan fiturnya,  saya rasa BBM juga tidak mau kehilangan penggunanya. 

2. Video Call Gratis
Selain fitur telpon gratis,  Bbm juga menambah fitur video call gratis pula, nah makin mantab kan

Jadi tidak salah kalo saya tetap setia pada BBM selain kelwbihan fitur2 lain. 

3. Saluran BBM

Ini juga tidak kalah mantap. Fitur Saluran Bbm ini cocok bagi yang memiki online shop., selain bisa posting gambar juga tersedia ruang chat langsung dengan pelanggan di setiap ruangan di bawah foto.

Saluran Bbm juga bisa menampilkan statistik jumlah Pengunjung,  Pelanggan dan Posting. 

Dan icon saluran Bbm juga bisa diberi nama sesuai keinginan serta pemasangan foto profil sesuka hati. 





https://api.whatsapp.com/send?phone=62881036918888

About dawungacc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka
Handsfree DQ31 Bazoka