Welcome To Our Site Accessories Wholesale

Tempat Kulakan Grosir Aksesoris hp & Speaker satu tangan Gan... Nggak boros ongkir karena semua ada disini... Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan expedisi pilihan Anda... Enjoy Gann

Belajar Memahami Dan Menjadikan Blog Website Muncul di Mesin Pencari dan Muncul Dihalaman Pertama

Bismillahirrohmaanirrohim..


Kalau kita bikin blog atau website inginnya segera banyak pengunjung dan muncul dihalaman pertama mesin pencari terutama google.

Hal ini tidaklah mudah bagi pemula atau bagi yang belum memhami seluk beluk didunia SEO (search engine optimize).

Bahkan banyak yang sudah memiliki blog meski yang berplatform blogspot maupun yang sudah membeli domain tetapi blognya atau websitenya masih saja tidak muncul di mesin pencari atau muncul di halaman pertama.

Bagi saya,  orang bikin blog dan situsnya mau agar dikenal banyak orang dan banyak dikunjungi tidahlah harus orang tersebut mengerti bahasa pengcodean atau bahasa html. Atau harus mengikuti sekolah khusus atau memiliki pendidikan baha pemrograman.

Banyak membaca dan mencoba secara kontinyu akan bisa menemukan caranya.

Memang akan lebih cepat bila ada yang membimbing, namun kadang kita tidak ada waktu untuk datang kepada seorang pembimbing.

Seminar-seminar sejenis SEO sering diadakan oleh pakar-pakar dan praktisi website,  meski biasanya tidak terlalu mahal namun kita kadang tidak ada waktu cukup untuk betul-betul belajar.

Bahkan Google sendiri  (GDS = GAPURA DIGITAL SURABAYA)  tahun ini (2019) sedang mengalakannnya dengan mengadakan seminar gratis rutin setiap sabtu dan minggu 2 kali sesi dan dua kali topik dalam sehari di Surabaya diantaranya adalah SEO yaitu di Hotel Cleo Jemursari dan Di AJBS jalan Ratna Surabaya.

Bila Anda tertarik mengikuti semibar gratis yang fiadakan oleh google ini silahkan daftar dibawah ini :


Klik disini

Berikut saya ajan sedikit berbagi pengalaman agar website atau blog bisa terindek di mesin pencari google.

1. Luruskan dan kuatkan niat kita untuk membuat blog / website tujuannya apa, misal blog/web jualan,  menulis artikel atau lainnya.

Kalau saya disini awalnya menulus artikel untuk berbagi tips perbaikan handphone karena dulu saya awalbya suka otak-atik hanphone.

2. Berilah nama blog Anda seunik dan sesederhana mungkin tapi mewakili isi blog / website Anda

3. Ginakan desain templet yang sederhada dan simple, tidak terlalu banyak warna dan gambar di halaman beranda.





https://api.whatsapp.com/send?phone=62881036918888

About dawungacc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka
Handsfree DQ31 Bazoka