Welcome To Our Site Accessories Wholesale

Tempat Kulakan Grosir Aksesoris hp & Speaker satu tangan Gan... Nggak boros ongkir karena semua ada disini... Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan expedisi pilihan Anda... Enjoy Gann

Grille Crocodili di Asiatique Bangkok

Bila Anda jalan-jalan ke Bangkok dan menuju kawasan belanja serra kawasan kuliner yaitu Asiatique paka Anda akan jumpai Buaya Panggang. Ada beberapa restourant sederhana yang menyediakan menu makan buaya panggang (grilled crocodile).

Asiatique ini ada kawasan Charoen Krung Road, Wat Phraya Krai, Bang Kho Laem, Bangkok, Thailand, atau di pesisir sungai. 

Area kuliner dan belanja serta area bermain yang sebagian terbuka tanpa atap dan sangat luas menjadi jujugan para wisatawan asing.
Masuk kearea ini tanpa reservasi dan no cover charge alias gratis. Mau jalan-jalan saja hingga capek sambil selfie sangat menarik. Selfie di tepian sungai sangat indah sambil menikmati pemandangan gedung-gedung tinggi dan kapal-kapal hiburan yang lalu lalang di sungai dengan penumbang.
Barang-barang yang jual selain makanan juga ada elektronik, gadget,  tas branded dan pakain dari yang murah hingga yang mahal ada. 



Saya tidak sempat menanyakan berapa harga satu porsinya. Memang saya tidak tertarik makan makanan aneh-aneh seperti itu apalagi hukumnya belum jelas didalam agama islam.

Itulah manusia,  dibumi sudah disediakan banyak ragam makanan yang boleh dimakan,  namun manusia masih ingin mencoba yang yang aneh-aneh. Inilah keinginan manusia tiada batas.



https://api.whatsapp.com/send?phone=62881036918888

About dawungacc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka
Handsfree DQ31 Bazoka