Welcome To Our Site Accessories Wholesale

Tempat Kulakan Grosir Aksesoris hp & Speaker satu tangan Gan... Nggak boros ongkir karena semua ada disini... Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan expedisi pilihan Anda... Enjoy Gann

Tiba-Tiba Dapet Undangan dari Google

Pertana gak percaya tiba-tiba dapat email seperti ini.  Sangking penasarannya sampai-sampai saya tanyakan digroup WA komunitas ex kantor saya kerja dulu dan grup WA lain tapi tidak ada yg bisa menjawab.
Akhirnya saya cari tahu sendiri dengan ngeklik tautan dari email yang saya trima. 
Dan akhirnya mengarah ke komunitas Google Local guides baik yang lokal maupun internasional.


Dari ini saya mencoba membaca setiap ulasan dari moderator yang punya pengalaman pernah hadir di acara besar Google Local Guides Connect Live di tahun-tahun sebelumnya.

Saya baru menyadari ternyata ini undangan cukup istimewa bagi saya yang dikatakan masih jarang pergi keluar negri apalagi ini tempatnya jauh di negri paman sam yaitu San Fransisco California negara bagian Amerika Serikat yang kabarnya bila ditempuh perjalanan dengan pesawat mencapai belasan jam. 

Kagetnya saya seperti gak percaya bisa-bisanya dapet invitasi acara besar milik google seperti ini. Antara ingin ikut dan ragu-ragunya dalam hati saya. Maklum yang hadir harus punya kemampuan kimunikasi bahasa inggris dan memahami tentang keberadaan fitur Local Guide yang ada di google atau yang biada kita kenal dengan Google Maps. 

Selain ini undangan istimewa bagi saya,  acara ini juga kelihatannya cukup meriah dan spektakuler,  dimana Local Guides (kontributor di Google Local Guide)  dari seluruh dunia bertemu di acara ini. 

Memang acara ini lebih mengundang para Local Guides yang baru-baru yang baru mencapai point tertentu dengan posisi Level 5 keatas.

Undangan  pada bulan November akan datang dan pendaftaran akan di tutup tujuh bulan sebelumnya yaitu akhir bulan april 2019 ini. 

Saya pelajari pula pertanyaan-pertanyaan dari Local Guides yang bisa dibilang newbe yang belum banyak tahu tentang acara Connect Live di tautan komunitas Local guides internasional maupun locak yang biasa dusebut Meet-up. 





Akhirnya saya harus mempersiapkan diri agar bisa ikut acara tersebut.. 

Perlu diketahui untuk bisa mendapatkan invitasi ini seseorang harus punya kontribusi di google terutama di google guide,  baik itu memberi ulasan,  kirim foto atau video atau update lokasi baru maupun lama dengan sejujurnya. 

Bila kontribusi kita bagus,  maka kita akan mendapatkan point.

Contoh apresiasi notificasi dari google seperti di bawah ini :






Alhamdulilah

Penulis
N. Arda

https://api.whatsapp.com/send?phone=62881036918888

About dawungacc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka
Handsfree DQ31 Bazoka