Welcome To Our Site Accessories Wholesale

Tempat Kulakan Grosir Aksesoris hp & Speaker satu tangan Gan... Nggak boros ongkir karena semua ada disini... Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan expedisi pilihan Anda... Enjoy Gann

BBM (Blackberry Messenger) Resmi akan Tutup Layanan

Ketatnya persaingan dunia aplikasi medsos memakan korban lagi, kali ini BBM yang sudah 10 tahun lebih harus harus menelan pil pahit dengan menutup layanan aplikasi BBM nya resmi per Mei 2019. Baik itu layanan BBM android maupun aplikasi dari gadget Blackberry mereka sendiri.


Demikian mereka telah mengumumkan sulit mencari pengguna baru dan banyak beralihkan kepada aplikasi lain.

Meski 2 tahun terakhir (sejak 2016)  BBM telah membuat gebrakan fitur-fitur baru seperti Saluran BBM, Pin Khusus, telpon gratis, Video call, pembayaran elektronik dan bahkan membuat saluran News dan jaringan TV on line namun tetap saja penggunanya perlahan-lahan terus berkurang, ini terlihat banyaknya kontak yang sudah jarang kirim pesan dan bahkan pengguna banyak mengumumkan bahwa mereka berpindah ke aplikasi lain dan tidak menggunakan aplikasi BBM.

Ini tidak mengherankan karena menurut saya BBM tidak segera mengejar kebutuhan fitur dari kecenderungan masyarakat, sehingga "luka" yang dideritanya semakin parah untuk diperbaiki.

Meski mereka pada dua tahun terakhir gencar update fitur, namun banyak kesalahan-kesalahan akibat update tersebut  misal banyak pengguna (termasuk saya kehilangan akun dan bahkan kontak), ini yang menurut saya fatal.

Memang mereka juga mengatakan akibat dari update fitur menimbulkan masalah baru diantara kinerja aplikasi yang berat.


Tim BBM pun mengatakan di situs resminya mereka kwalahan dan merasa kelelahan menguras tenaga dan pikiran mereka untuk bertahan dan mengupdate aplikasi BBM, namun kompititor semakin kuat dan semakin banyak nya pengguna berpindah di kompitor lain (aplikasi lain seperti Whatsapp, lines, Wechat dll)

Untuk mengetahui langsung berita resmi dari Blackberrh Enterprise klik disini




https://api.whatsapp.com/send?phone=62881036918888

About dawungacc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka
Handsfree DQ31 Bazoka