Welcome To Our Site Accessories Wholesale

Tempat Kulakan Grosir Aksesoris hp & Speaker satu tangan Gan... Nggak boros ongkir karena semua ada disini... Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan expedisi pilihan Anda... Enjoy Gann

Speaker Meeting H801N + mic + remote






Harga
Rp. 509.500


Advance Speaker Portable Multimedia H801
Nikmati musik favorit Anda dengan Advance Speaker Portable Multimedia H801, dengan bentuknya yang kecil Anda akan mendapatkan suara lebih powerfull.
Play Music Dengan Berbagai Cara
Anda dapat memainkan musik favorit Anda dengan berbagai macam pilihan. Anda bisa menggunakan Aux Line In ke Laptop atau Smartphone Anda, USB Flashdisk dan Micro SD, Selain itu Anda juga dapat mendengarkan lagu favorit Anda melalui Radio Fm dengan Advance Speaker Portable Multimedia H801.
Karaoke
Dilengakapi dengan microphone dan nyanyikan semua lagu favorite Anda bersama teman - teman.
Xtra Power Sound
Dapatkan kualitas terbaik dalam mendengarkan music, Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda dalam mendengarkan musik favorit Anda dengan Advance Speaker Portable Multimedia H801.
Nikmati Music Dimana Saja dan Kapan Saja
Dengan sistem portable DesainAdvance Speaker Portable Multimedia H801 juga dibuat agar mudah dibawa atau dijinjing kemana saja. Anda dapat memainkan music favorit Anda di mana dan kapan saja dengan Advance Speaker Portable Multimedia H801 yang dapat bertahan full music hingga 5 jam pemakaian full musik.
Technical Spesifications
- Output : RMS 30W
- FM / AUX / USB / SD / MP3/MP4 Player
- FrekuensHz sekitar 3dB
- Rasio Sinyal : >80Db
- Waktu Pengisian Baterai : 3 Jam
- Frequency respon : 150Hz -30KHz
- Ukuran Speaker : 8 inches

https://api.whatsapp.com/send?phone=62881036918888

About dawungacc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka
Handsfree DQ31 Bazoka