Welcome To Our Site Accessories Wholesale

Tempat Kulakan Grosir Aksesoris hp & Speaker satu tangan Gan... Nggak boros ongkir karena semua ada disini... Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan expedisi pilihan Anda... Enjoy Gann

Hati-hati penipuan Distributor Sembako

 


Awal saya iseng cari distributor sembako... dari hasil googling saya temukan sebuah website 

https://www.datusembako.com/?21gclid=CjwKCAjwm4ukBhAuEiwA0zQxk4TIzPwPQCr_2i0RdnS17XNSA8sLSEgAQ9Xkohxi-cFBUIMbh5vCVRoCq2UQAvD_BwE



Terdirect ke nomor wa penipu. 08231055597

Saya laukukan chatt dn dikirim list harg yang saongat menggiurkan


Dia juga memberi alamat berikut


Derpoyudan Pedukuhan VIII RT/RW 026/013 No.27 Kel/Desa.Tirtorahayu Kecematan.Galur Kabupaten.Kulon Progo Provinsi.Daerah Istimewa Yogyakarta..

Saya  coba untuk search google dan memang ada dipeta map

Namun ketika saya minta shareloc dia gk jawab.



Dari sini saya mulai curika yg kedua setelah melihar harga.

Kemudian saya coba nggoling lagi dengan nomor wa yang chat dengan saya, ternya sudah ada korban yang menceritakan bahwal lokasinya dipelosok sulit dilalui mobil.. dan itu mustahil



Nomor-penipu sembako on line


Semoga hati2

https://api.whatsapp.com/send?phone=62881036918888

About dawungacc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka

HANDSFREE BP DQ31 Bazoka
Handsfree DQ31 Bazoka