BERIKUT CARA RETUR BARANG.
Bila ketemtuan retur Anda sudah pahami, atau Anda ada kesepakatan dengan Telemarketing kami maka silahkan kirim barang orderan Anda yang mengalami cacat atau rusak untuk dikirim balik kepada kami
Sebenarnya retur barang tidak seketika trima langsung kirim, kecuali barang2 non garansi yg harus di kembalikan segera (kecuali tempered glass / anti gores)
Anda bisa mengumpulkan terlebih dahulu barang2 yang mengalami kerusakan pabrik bisa di kumpulkan terlebih dahulu untuk menghemat biaya kirimnagar lebih murah.
Namun apabila Anda ingin segera mengikirim tidak masalah.
Silahkan kirim ke alamat kami
Jl. Raya Pandugo 46 surabaya
Kode pos 60297
Hp 081 6542 9888
089 891 77511
Setelah anda memasukkan ke expedisi, Anda bisa tanyakan kpd expedisi berapa lama sampai tujuan. Hanya untuk mengetahui bahwa barang akan sampai sekian hari.
Dan lakuksn konfirmasi / pemberiahuan kepada telemarketing bahwa Anda telah kirim returan.
Dan tanyakan kepada telemarketing apabila lamanya proses pengiriman sdh waktunya tiba apakah kiriman Anda sudah kami terima apa belum
Apabila sdh kami terima returan akan di proses oleh tim retur kami dan segera diganti.
Bila sdh selesai maka kami akan mengirim bersama orderan Anda bila ada.
Dan bila tidak ada kami akan mengirimnya langsung.
Ongkos kirim retur ditanggung pemesan/pembeli.
Kecuali ada brg salah kirim dari kami atau ada yang kurang dari kami, ongkir kami tanggung sepenuhnya
Terimakasih
0 komentar:
Posting Komentar